Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_query_vars() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_posts_where() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_search_where() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_posts_join() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_search_join() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_posts_groupby() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_tag_templates() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 311
yoel blogography

?>

Archive Page 2

27
Aug

Changcuters New Video Clip

Ayo liat nih video clip terbaru dari Changcuters….. :D

22
Aug

Baju Andalan

Punya baju andalan nggak? Atau waktu kecil masi inget sama baju andalah elo? Baju yg selalu dipake tiap hari, illness cuci pake cuci pake istilahnya hehehe

Yang jelas anak gw Pascal lagi punya baju andalan, viagra pokoknya itu menjadi andalan kemana-mana baik dirumah ataupun pergi. Pascal punya baju Marvel warna merah yg selalu dipake kalo pergi jalan2 atau ke sekolah. Cinta mati deh dia sama baju itu. Baju Marvel itu biasanya dipake sama jeans biru dan itu menjadi satu kesatuan yg tidak bisa terpisahkan :P, order kalo ditanya kenapa sich suka baju itu, jawabnya cuma “Iyaaa aku suka”. Pernah diumpetin tp nggak berhasil krn nyariin sampe nangis meraung2 :D
Terus ada kaos rumah naruto warna putih bergambar naruto plus celananya. Awalnya cuma beli 1pasang tp akhirnya beli 2 pasang lagi hahahaa. Karena pernah kena ompol trus nangis meraung2 mau pake baju itu lagi padahal udah pesing nggak karuan hehehe.

17
Aug

17 Agustus 2008

Dirgahayu Republik Indonesia - 17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2008.

15
Aug

Nonton dimana Liga Inggris?

Seminggu terakhir ini rame berita soal siapa yg bakal nyiarin liga inggris. Astro yg taun lalu punya hak siar skrg sepertinya tidak usah malu kalo tidak bisa lagi menayangkan EPL taun ini. Gosipnya ke aora.tv, order ini tv yg tiba2 aja muncul dengan siaran lgs olimpiade. Siapa aora.tv? cek aja webnya.

Apakah kita akan ambil aora.tv demi EPL? gw sih pengen tp kalo bisa epl aja 50rb, capsule tp kalo suruh ambil paket nggak deh. Sepertinya taun ini gw cuma bisa nonton siaran tunda atau nonton liga italia aja. Dan pastinya tv yg satu lagi itu lagi ngakak guling2 hahahahaa

Cuma satu kata yg bisa gw bilang, “ujung2nya customer selalu dirugikan!”

13
Aug

Nike Sixton

Damn! Aku suka sekaliiii

nike sixton




My Flickr

LEGO MOC Tin Drum Robot
LEGO MOC Tin Drum Robot
LEGO Monorail Futuron 2.0 - LEGO Moc
LEGO Monorail Futuron 2.0
LEGO Monorail Futuron 2.0
LEGO Monorail Futuron 2.0

Creative Behavior support “UT GRAND PRIX 09″

15/06/07 0 comments
Creative Behavior kembali diajak untuk ikut support shift.jp untuk project UT GRAN PRIX 2009

Latest Movies





10 Songs of The Week

  • Coldplay - Lovers in Japan/Reigh of Love
  • Coldplay - Cemeteries of London
  • The Ocean Blue - Bliss is Unaware
  • The Ocean Blue - Crash
  • U2 - Electrical Storm
  • Phil Collins - The Man with the Horn
  • Phil Collins - I Cannot Believe its True
  • Level 42 - Three Words
  • Lightning Seeds - All I Want
  • Moonpools and Caterpillars - Soon

aiwa


cheapest tenuate in uk buy drugs online buy tramadol online oxazepam online uk generic diazepam india generic klipal online cheap cialis buy generic zyban online all natural lorazepam valium buy buy viagra natural alternative to xanax buy levitra cheap drugs canadian pharmacy uk viagra body building from sports supplement cialis soft tabs sale uk cheapest price levitra pfizer viagra soft tabs shipment online approval no doctor viagra discount online online pharmacy discount priced levitra cialis from us online pharmacy discount propecia viagra cheap cheap viagra soft tabs and cialis