Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_query_vars() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_posts_where() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_search_where() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_posts_join() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_search_join() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_posts_groupby() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_tag_templates() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 311
Baju Andalan at yoel blogography

?>
22
Aug
08

Baju Andalan

Punya baju andalan nggak? Atau waktu kecil masi inget sama baju andalah elo? Baju yg selalu dipake tiap hari, illness cuci pake cuci pake istilahnya hehehe

Yang jelas anak gw Pascal lagi punya baju andalan, viagra pokoknya itu menjadi andalan kemana-mana baik dirumah ataupun pergi. Pascal punya baju Marvel warna merah yg selalu dipake kalo pergi jalan2 atau ke sekolah. Cinta mati deh dia sama baju itu. Baju Marvel itu biasanya dipake sama jeans biru dan itu menjadi satu kesatuan yg tidak bisa terpisahkan :P, order kalo ditanya kenapa sich suka baju itu, jawabnya cuma “Iyaaa aku suka”. Pernah diumpetin tp nggak berhasil krn nyariin sampe nangis meraung2 :D
Terus ada kaos rumah naruto warna putih bergambar naruto plus celananya. Awalnya cuma beli 1pasang tp akhirnya beli 2 pasang lagi hahahaa. Karena pernah kena ompol trus nangis meraung2 mau pake baju itu lagi padahal udah pesing nggak karuan hehehe.


1 Response to “Baju Andalan”


  1. 1 herdiansah Aug 27th, 2008 at 7:39 am

    wah mikha juga tuh baju andalan nya tshirt spiderman sama cars yang udah diabuse habis-habisan deh…
    2 tshirt itu udah bule abis deh karena sering dipake

Leave a Reply



cheapest tenuate in uk buy drugs online buy tramadol online oxazepam online uk generic diazepam india generic klipal online cheap cialis buy generic zyban online all natural lorazepam valium buy buy viagra natural alternative to xanax buy levitra cheap drugs canadian pharmacy uk viagra body building from sports supplement cialis soft tabs sale uk cheapest price levitra pfizer viagra soft tabs shipment online approval no doctor viagra discount online online pharmacy discount priced levitra cialis from us online pharmacy discount propecia viagra cheap cheap viagra soft tabs and cialis