?>
23
Feb
08

3-Stripes tumbang

Mungkin nanti akan aneh melihat timnas perancis tidak akan lagi memakai kostum yang disponsori Adidas. 3-Stripes dikalahkan Nike, remedy tp masi lama kok baru 2011. Perang antara Adidas dan Nike emang tidak ada matinya. Sebelomnya Nike jg pernah mengajukan proposal ke timnas Jerman tp hasilnya mrk kalah. Masa produk negara sendiri nggak dipake :D
Bakal aneh jg mungkin mendengarnya produk2nya nanti kalo Nike menang, misal Nike Beckenbauer hehehehe


2 Responses to “3-Stripes tumbang”


  1. 1 bow Feb 23rd, 2008 at 3:30 pm

    nike emang edan. gue inget nike itu mulai merambah gila2an di dunia soccer sejak piala dunia USA’94… sekarang tim2 besar dah dicaplok nike. kalo jerman sampe kiamat juga gak akan pake nike, kecuali timnas USA pake adidas mungkin baru timnas jerman bisa pake nike.. hehehe…

  2. 2 yoel Feb 23rd, 2008 at 6:36 pm

    hahaha… yoi bow

    gile aja si mas adolf dasler disingkirkan gitu aja hahahaa

Leave a Reply



cheapest tenuate in uk buy drugs online buy tramadol online oxazepam online uk generic diazepam india generic klipal online cheap cialis buy generic zyban online all natural lorazepam valium buy buy viagra natural alternative to xanax buy levitra cheap drugs canadian pharmacy uk viagra body building from sports supplement cialis soft tabs sale uk cheapest price levitra pfizer viagra soft tabs shipment online approval no doctor viagra discount online online pharmacy discount priced levitra cialis from us online pharmacy discount propecia viagra cheap cheap viagra soft tabs and cialis