?>
29
Aug
07

TOL

Hari ini gw denger diradio dan juga nonton di tv orang marah2 sumpah serapah dkk krn tarif tol naik. Terutama yg pake jasa tol jorr - jakarta outer ring road alias lingkar luar. Yang bikin bete adalah deket jauh 6000 perak. Gw termasuk yg pake jasa jorr buat ke tmp client di warung buncitt, illness naek dari depan fedex trus keluar di ragunan gw bayar 1000 perak. Nah skrg berarti gw bayar 6000 perak. Buset… top markotop dah jasa marga.

Paling “mrk” bilang ya kalo deket nggak usah naek tol, ask lewat jalan biasa aja. Heheheee…. seperti biasa tidak memecahkan masalah tp hanya memindahkan masalah.


5 Responses to “TOL”


  1. 1 godote Aug 29th, 2007 at 9:29 pm

    ya gitu deh om..
    btw hr minggu kemarin aku kecele ama pintu tol yang tulisannya ke kiri keluar pd indah, bogor dll.. di daerah cikampek..
    eh mustinya itu tulisan di tutup dulu kali yeee..
    jadinya gue malah kearah tj priuk yang gue kg tau itu tj priuk mana…
    asem tenan.. huhuhu

  2. 2 Chandra Marsono Aug 30th, 2007 at 10:20 am

    Wahahaha, kalo udah kearah sana, mampir aja ke rumah pak’de. Iya nih, deket aja mahal. Dalam kota mau naik 20% besok.

  3. 3 anto Aug 30th, 2007 at 10:57 am

    emang makin aneh tuh kebijakan baru. cuma menguntungkan pengusaha doang.
    dan bener juga pemerintah bilang tol diprioritaskan untuk jarak jauh. kalo gitu kenapa ada istilah tol dalam kota ya?? dulu sih gue ingetnya sebagai jalan bebas hambatan… ga ada urusan jarak jauh atau dekat.
    administrasi yg sekarang kacau balau man. belum lama kebijakan konversi ke gas yg gak mateng juga. payah nih pemerintah…

  4. 4 yoel Aug 30th, 2007 at 2:39 pm

    Ote,
    Marka2 ditol emang kadang agak membingungkan, tp kalo yg udah biasa dan tau jalan sepertinya baek2 aja. Gw juga pernah kaya gitu mau keluar tol kok tulisannya bukan jalan yg gw mau

    Chan, Anto,
    Agak aneh aja, hrsnya ya lebih fleksibel untuk yg deket, masi dari 1000 naek jadi 6000 hehee, max 2000 lah. Kadang kita naek yg deket itu krn situasi dijalan biasa kadang macet oleh angkutan umum, atau bis gede2 tuh yg parkir deket fedex. So… lingkaran setan kan… semua serba salah. :P

  5. 5 yoel Sep 5th, 2007 at 8:33 am

    Ada joke baru gw denger di hardrock pagi ini, “Naek tol kaya naek Haji” -> hanya untuk yg bisa dan mampu heheheee

Leave a Reply



cheapest tenuate in uk buy drugs online buy tramadol online oxazepam online uk generic diazepam india generic klipal online cheap cialis buy generic zyban online all natural lorazepam valium buy buy viagra natural alternative to xanax buy levitra cheap drugs canadian pharmacy uk viagra body building from sports supplement cialis soft tabs sale uk cheapest price levitra pfizer viagra soft tabs shipment online approval no doctor viagra discount online online pharmacy discount priced levitra cialis from us online pharmacy discount propecia viagra cheap cheap viagra soft tabs and cialis