?>
26
Jul
06

Happy Bday Papa Yoel

papa yoel

Sweet seventeen… :) bertambah lagi nich umur, pharmacy makin tua aja, patient uban makin banyak hehehee…. Dapet ciuman dipagi hari jam brpa yah itu mungkin jam 4an dari mama, cialis tapi gw masi ngantukkkk, jadi aduh2.. aduh, thx mama, tanpa kado pun aku tetap mencintai dan menyayangimu kok :)
Terima kasih kepada Allah yg telah kasi umur gw sampe hari ini, semoga gw bisa lebih baik lagi, lebih sabar, bisa jaga diri dan badan dan tentunya makin sayang sama keluarga. Amin.

Siang ini hrs meeting krn deadline makin deket kalo nggak diputusin hari ini, kasian tim development gw nantinya kalo makin lama. Nanti abis meeting beli kue, semoga meeting nggak terlalu malem.


8 Responses to “Happy Bday Papa Yoel”


  1. 1 Shine Jul 26th, 2006 at 10:38 am

    Sween seventeen yg ke16 kalinya :)

    Amien. Mudah-mudahan meetingnya jam 5 selesai jadi masih sempet tiup lilin sama Mika & Pascal. Kalo enggak ya udah sabtu aja. Jadi sempet pesen yg gambarnya lucu-lucu (dan gue sempet beli kado :) ). Yg F1 kayaknya belum pernah ya?

  2. 2 bow Jul 26th, 2006 at 11:24 am

    met ulang taun om… smoga makin muda ;)

  3. 3 godote Jul 26th, 2006 at 8:12 pm

    happy birthday ya om
    ditunggu nasi kuningnya…

  4. 4 thalia Jul 27th, 2006 at 1:36 am

    yay, selamat ulang tahun, papa yoel!

  5. 5 yoel Jul 27th, 2006 at 8:24 am

    makasih teman2 semua.

  6. 6 yay! Jul 27th, 2006 at 11:49 pm

    asik, hari saptu di traktir! :p

  7. 7 herdiansah Jul 28th, 2006 at 5:06 am

    hah? jadi kemarin waktu meeting itu dikau ultah yah :)
    heleh..heleh.. kalo tau gitu gue todong duluan.. aniwei met ultah om semoga sukses selalu… ditunggu yah maen-maenya…

  8. 8 yoel Jul 29th, 2006 at 6:50 am

    heheheeee… betul sekali om ade, yay tenang aja itu bisa diatur. :)

    thx again.

Leave a Reply



cheapest tenuate in uk buy drugs online buy tramadol online oxazepam online uk generic diazepam india generic klipal online cheap cialis buy generic zyban online all natural lorazepam valium buy buy viagra natural alternative to xanax buy levitra cheap drugs canadian pharmacy uk viagra body building from sports supplement cialis soft tabs sale uk cheapest price levitra pfizer viagra soft tabs shipment online approval no doctor viagra discount online online pharmacy discount priced levitra cialis from us online pharmacy discount propecia viagra cheap cheap viagra soft tabs and cialis