?>
17
Jul
06

Ayo Sekolah…

Akhirnya gw sekolah lg, order gile jam 6.28 udah nyampe, skrg gw lg pake baju dan dasi, duh kayak apa ya sekolah lagi. (find: gw - replace: mika)


5 Responses to “Ayo Sekolah…”


  1. 1 godote Jul 18th, 2006 at 1:15 am

    wah anakku besok pagi masukknya..
    deg2an semoga dia nggak lari2 mulu

  2. 2 yoel Jul 18th, 2006 at 1:00 pm

    hehehee kayaknya lari2 deh, mika dulu lari2 muteran kelas trus bersliding meluncur menabrak dinding dan tempat tas :P

  3. 3 H Jul 18th, 2006 at 11:37 pm

    Huahahaha… baru aja gue ngepost hari petama Rian sekolah di blog gue… Para ayah emang ikutan sibuk kayanya nih tiap sekolah mulai lagi… :D

  4. 4 yoel Jul 19th, 2006 at 7:55 am

    hehehee….

    babak baru kehidupan dimulai :P

  5. 5 herdiansah Jul 20th, 2006 at 6:15 am

    he..he.. gue masih 3 tahun lagi nih… but mikha skrg udah rewel banyak maunya… dah bisa nyayi loh…

Leave a Reply



cheapest tenuate in uk buy drugs online buy tramadol online oxazepam online uk generic diazepam india generic klipal online cheap cialis buy generic zyban online all natural lorazepam valium buy buy viagra natural alternative to xanax buy levitra cheap drugs canadian pharmacy uk viagra body building from sports supplement cialis soft tabs sale uk cheapest price levitra pfizer viagra soft tabs shipment online approval no doctor viagra discount online online pharmacy discount priced levitra cialis from us online pharmacy discount propecia viagra cheap cheap viagra soft tabs and cialis