Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_query_vars() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_posts_where() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_search_where() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_posts_join() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_search_join() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_posts_groupby() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 163

Strict Standards: call_user_func_array() expects parameter 1 to be a valid callback, non-static method UltimateTagWarriorActions::ultimate_tag_templates() should not be called statically in /home/indesain/yoel.indesain.net/wp-includes/plugin.php on line 311
2008 November archive at yoel blogography

?>

Archive for November, 2008

29
Nov

Movies in 2008

Ini film2 yg gw suka taun 2008 :

  • kungfu panda
  • cloverfield
  • vantage point
  • body of lies
  • batman dark knight
  • wall e
  • iron man
  • bolt
  • mirror

Apalagi yah? so far yg inget baru itu.

24
Nov

Sekolah masuk pagi?

Kadang kalo udah frustasi suka aneh2 idenya. Apakah dengan memajukan jam sekolah jadi tidak macet? gw yakin tidak banyak pengaruh. Anak gw aja berangkat pagi sampe sekolah jam 6.15 demi supaya tidak macet dijalan, prostate sampe skolah udara masi segar. Apakah dia sendirian? tidak sudah ada 10-15 anak laen yg udah dateng.

Mungkin bukan cuma gw yg nganter anak gw skolah pagi2, illness pasti banyak yg punya pikiran sama, tp knp? ya supaya tidak macet itu. Tp tidak perlu dimajukan jam 6.30 pun kebanyakan orang akan pergi pagi2 demi supaya tidak macet, baik untuk ngantor maupun nganter anak sekolah. Kadang para pekerja kantoran pulang jam 11 malem dan pagi2 jam 5 udah brangkat lagi, demi apa? demi supaya tidak macet dijalan.

So berarti bisa donk masuk jam 6.30? ya bisa, tp gw tetep lebih seneng jam 7.00. Kenapa? biar anaknya tidak terburu2 dan akhirnya jadi tidak fresh. Kalo membedakan jam masuk sekolah dan jam kerja seperti diluar negeri sana ya itu ideal banget, tp ngaca donk sama kondisi di Jakarta ini.

Nggak usah jam 6.30, jam 6 pagi aja udah macet kok jalanan hahahaha, tanya kenapa?



cheapest tenuate in uk buy drugs online buy tramadol online oxazepam online uk generic diazepam india generic klipal online cheap cialis buy generic zyban online all natural lorazepam valium buy buy viagra natural alternative to xanax buy levitra cheap drugs canadian pharmacy uk viagra body building from sports supplement cialis soft tabs sale uk cheapest price levitra pfizer viagra soft tabs shipment online approval no doctor viagra discount online online pharmacy discount priced levitra cialis from us online pharmacy discount propecia viagra cheap cheap viagra soft tabs and cialis