?>

Archive for October 2nd, 2007

02
Oct

Visto ku ditabrak bajuri

Tadi pagi visto gw ditabrak ama bajaj, cialis melintas samping pim menuju radio dalem yang pamer tiba2 buk…., ternyata bajaj dah nabrak bember belakang mobil gw. Gw cuma bisa nunjuk kepala gw “pake otak jgn pake dengkul”…. maaf pak… maaf… “maaf nggak nyelesaian masalah goblok, emang elo mau ganti….? ya nggak pak saya nggak ada uang… “udah susah bikin susah orang laen!!!” “laen kali pake dengkul mikirnya!!!!”

Asli gw benci banget, sumpah. Kenapa sich orang tuh nggak usah bikin susah orang laen… pikiran aja diri elo, ati2 kalo dijalan dan nggak menyusahan orang laen.

Sampe rumah langsung gw bersihin dan kasi sedikit compond. Bengkel radio dalem gw nggak bisa dihubungin lagi, trus coba telp ican junir ternyata dia punya bengkel langganan. Thx alot bro. Cabs dulu!

akibat bajaj brengsek



cheapest tenuate in uk buy drugs online buy tramadol online oxazepam online uk generic diazepam india generic klipal online cheap cialis buy generic zyban online all natural lorazepam valium buy buy viagra natural alternative to xanax buy levitra cheap drugs canadian pharmacy uk viagra body building from sports supplement cialis soft tabs sale uk cheapest price levitra pfizer viagra soft tabs shipment online approval no doctor viagra discount online online pharmacy discount priced levitra cialis from us online pharmacy discount propecia viagra cheap cheap viagra soft tabs and cialis